Pasir Pengaraian, NAWACITAPOST.COM – Kepala Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu, S.H., M.H., dengan didampingi Kepala Seksi Adm Kamtib Erpis Candra, melakukan kunjungan Silaturahmi dan Koordinasi ke Kepala Kepolisian Resor Rokan Hulu AKBP. Eko Wimpiyanto Hardjito, S.IK. Kamis, 13 Januari 2022.

Baca Juga : Lapas Kelas III Gunungtua Kanwil Kemenkumham Sumut, Laksanakan Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Kasubsi Kamtib

Adapun Tujuan dari Kunjungan tersebut ialah untuk menjalin Silaturahmi, Koordinasi dan Sinergitas antar Penegak Hukum.

Kalapas Bahtiar Sitepu mengatakan, lewat kegiatan kunjungan dan silaturahmi tersebut, ia berharap sinergitas antara Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian dan Polres Rokan Hulu semakin terjalin dengan baik dan ditingkatkan lagi.

Untuk terciptanya lingkungan Lapas yang aman dan tertib, semuanya tak pernah lepas dari dukungan antara sesama aparat penegak hukum, dalam hal ini termasuk Kepolisian. Terangnya

Pada kesempatan tersebut, Kalapas juga meminta kepada pihak Polres Rokan Hulu, untuk melakukan sambang patroli dan juga untuk bisa bersama-sama dalam pelaksanaan Razia/Penggeledahan gabungan kedepannya di Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian.

(Humas Lapas Pasir Pengaraian)

Baca juga :  Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Laksanakan Vaksinasi Tahap 2