Kupang, NAWACITAPOSTDeklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Kanwil Kemenkumham NTT Tahun 2022 dilaksanakan pada hari ini Senin, (10/01/2022).

Seluruh Kepala UPT PAS dan Imigrasi mengikuti kegiatan Deklarasi Janji Kinerja secara langsung sedangkan seluruh ASN Kemenkumham NTT mengikuti secara daring dari UPT masing-masing.

Bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Kupang, Kakanwil, Marciana Djone, SH memimpin Pembacaan Deklarasi Janji Kinerja, dilanjutkan Penandatanganan Janji Kinerja serta Pencanangan Pembangunan Zona Integritas antara Kakanwil dan Pimpinan Tinggi Madya serta seluruh Kepala Satker yang hadir termasuk Kalapas Kelas IIB Waikabubak, Yohanis Varianto.

Baca Juga : Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto : Optimalisasi Kerja Dengan Digitalisasi

Penandatanganan disaksikan oleh Wakil Gubernur NTT, Kepala Kejaksaan Tinggi NTT dan Ketua Ombudsman Perwakilan NTT yang berkenan hadir pada kegiatan tersebut.

Kakanwil dalam sambutannya mengapresiasi Lapas Perempuan Kupang yang telah meraih WBK Tahun 2021.

“Saya mengapresiasi pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas tahun 2021 dimana ada 17 UPT Pas dan Imigrasi yang diusulkan menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), meskipun hanya 1 UPT yang lolos yaitu Lapas Perempuan Kupang. Bagi satker yang lain, tetap semangat dan tetap akan diusulkan untuk Tahun 2022. Jaga integritas dan pastikan hak-hak warga binaan diberikan sesuai peraturan yang berlaku” Ujar Marci .

Kegiatan berlangsung selama kurang lebih dua jam yang diakhiri dengan ramah tamah.

YouTube player
Baca juga :  Rutan Kelas IIB Sipirok Kanwil Kemenkumham Sumut, Gelar Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara