Lampung, NAWACITAPOSTBertempat di Ballroom Horison Hotel Bandar Lampung, Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Iwan Santoso hadiri pelantikan pengurus cabang olahraga Esports Kabupaten Kota se-Provinsi Lampung periode 2020-2024 pada hari ini, Senin (10/01/2022).

Acara yang mengusung tema “Profesional dan Kompetitif Hadapi Era 5.0 Demi Esports Lampung Berjaya” ini berlangsung dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Kegiatan ini dibuka dengan persembahan Tari Nusantara yang disusul dengan prosesi pelantikan.

Dengan hadirnya Kanwil Kemenkumham Lampung dalam acara ini, diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar lembaga. Sehingga koordinasi dan sinergitas antar lembaga dalam menjalankan tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung dapat lebih baik lagi khususnya dengan Pemerintah Daerah. Mengingat keterkaitan tugas dan fungsi Kanwil Kemenkumham Lampung untuk terus berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam Harmonisasi Perda maupun peraturan dan kebijakan lainnya.

Baca juga :  LBH-HAM Berikan Penyuluhan Hukum Bagi WBP di Lapas Kelas II B Gunungsitoli