Semarang, NAWACITAPOST – Kegiatan apel pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah bukan hanya sekedar menjadi aktivtas rutin sebagai penggugur kewajiban untuk mengikutinya saja, namun ada banyak manfaat yang akan didapatkan dengan mengikuti apel, seperti menjalin silaturahmi antar pegawai serta mendapatkan informasi dari pembina apel.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Budhiarso Widhyarsono saat bertindak sebagai Pembina apel pagi, Rabu (05/2/2022).

Ada beberapa hal penting yang disampaikan Budhiarso kepada seluruh pegawai, mengawali pengarahannya, ia mengingatkan untuk penilaian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dan Penilaian Prestasi Kerja Pegawai (PPKP) tahun 2021.

“Sekarang sudah memasuki tahun 2022, terkait hal tersebut kami himbau kepada seluruh pegawai agar segera menyelesaikan SKP dan PPKP untuk dinilai oleh masing masing atasan langsung.” Ujar Budhiarso.

Selanjutnya, Budhiarso menyampaikan terkait agenda yang ada di Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

“Besok pagi di tingkat Kementerian akan melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan ZI, kita akan menyaksikan secara virtual kegiatan tersebut.” Sahutnya.

“Hari ini CPNS tahun 2019 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jateng akan diambil sumpah pada pukul 10.00 WIB bertempat di UTC Hotel Semarang, untuk itu kepada Pejabat Administrasi dimohon mengikuti giat tersebut.” Sambungnya.

Terakhir, ia menyampaikan terkait penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Yang terakhir, kita masih dalam suasana Pandemi masih harus menerapkan Prokes Covid-19, dan mohon sempatkan setiap kali masuk di Kanwil untuk melakukan scan qr code peduli lindungi.” Tutup Budhiarso.

Apel pagi diikuti pula oleh Kakanwil A. Yuspahruddin, Kadiv Administrasi Jusman, Pejabat Administrator & Pengawas, dan Pejabat Fungsional & Pelaksana.

Simak informasi menarik lainnya di YouTube Nawacita Tv

YouTube player

 

Baca juga :  Gubernur WH Tutup Sementara Destinasi Wisata Banten