Panyabungan, NAWACITAPOST.COM – Bertempat di halaman gedung utama, Seluruh petugas Lapas Kelas IIB Panyabungan melaksanakan Apel Pagi Bersama di Awal Tahun yang merupakan hari pertama masuk kerja di awal tahun 2022. Senin (3/1/2022).

Baca Juga : Karutan Kelas IIB Natal Kanwil Kemenkumham Sumut, Gelar Coffee Morning Untuk Membangun Sinergitas Bersama APH dan Pegawai Pemerintah

Apel Pagi Bersama Lapas Panyabungan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan seluruh petugas Lapas lainnya, yang secara langsung dipimpin oleh Kalapas Mustafa Kamaluddin Simamora, S.Sos

Kalapas Mustafa, selaku pembina apel mengatakan ini merupakan apel pagi pertama di tahun 2022 sesuai perintah atasan langsung.

“Ini merupakan awal kita melaksanakan apel pagi di hari senin dan dikuatkan dengan perintah oleh Pimpinan Pusat untuk melaksanakannya dan yang tentunya dilaporkan. Dengan adanya perubahan ini diharapkan kedepan akan tumbuh petugas pemasyarakatan sebagai tunas pengayoman yang lebih baik serta Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI,” Jelas Mustafa.

Kalapas juga mengapresiasi seluruh petugas Lapas yang telah mematuhi perintah untuk bisa menahan diri dengan tidak melaksanakan aktifitas keramaian selama Natal dan Tahun Baru.

“Untuk itu di tahun 2022 ini, kita harus perkokoh keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tanamkan budaya safety kapanpun dimanapun, serta bangun suasana yang kondusif dan inklusif di satuan sehingga terbentuk kerjasama yang baik,” tutup Mustafa.

(Humas Lapanya)

Baca juga :  Penyelundupan Sabu di Rutan Cipinang, Kemenkumham: Kami Tidak Main-Main