Jakarta, NAWACITAPOST – Jajaran pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu melaksanakan apel pagi rutin di lapangan Kantor Wilayah, Rabu (15/12/2021).

Dalam amanatnya Kepala Divisi Administrasi (Johan Manurung) sebagai Pembina apel mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran mulai dari Kepala Kantor Wilayah (Imam Jauhari), Para Pimti, Pejabat Eselon III dan IV serta Tim Efekti f yang telah membantu beliau dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II.

Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Rapat Verifikasi Penilaian Kelurahan Sadar Hukum

Selain Kadivmin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggaran penerimaan CPNS TA 2021 ”Allahamdulillah penyelenggaraan WPFK CPNS TA 2021 kemarin berjalan lancar. Terima kasih untuk para panitia yang telah membantu.” ungkap Kadivmin

Sebelum mengakhiri amanatnya Kadivmin, mengingatkan masih ada satu tahap lagi yang tetap harus dipantau yaitu penerimaan CATAR, tetapi tahapan itu dilaksankan di pusat.

Simak informasi menarik lainnya di Youtube NAWACITA TV

YouTube player
Baca juga :  Buka MUSDA ke-5 HIMNI Jawa Timur, Marinus Gea : Persiapkan Pemimpin Terbaik untuk Merubah Kepulauan Nias Lebih Sejahtera