Sebelah Kiri Yang Memakai Masker Hitam : Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang (Tonny Nainggolan)

Jakarta, NAWACITAPOST.COM – Persekutuan Oikumene Umat Kristiani Kementerian Hukum dan HAM RI menyelenggarakan Kegiatan Bakti Sosial yang merupakan rangkaian dari acara Perayaan Natal Tahun 2021, yang dipimpin langsung oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Reynhard SP Silitonga , Senin (13/12).

BACA JUGA : Sidak ke Lapas Cipinang, Kakanwil Jakarta: Saya Tidak Menemukan Apa yang Disangkakan Dalam Video Narasinewsroom

Tema Natal Tahun 2021 kali ini dikutip dari ayat Alkitab 1 Petrus 1: 22. “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan”. Adapun yang menjadi tempat tujuan bakti sosial di Kelurahan Dadap dan sekitarnya, yang berada di kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten. Dirjen PAS membagikan langsung dari pintu ke pintu paket bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Jangan dilihat dari isinya, tetapi lihatlah dari ketulusannya”, ucap Reynhard ketika memberikan paket bantuan sekaligus menyapa masyarakat yang menerima bantuan sosial.

BACA JUGA : Lapas Kelas I Cipinang Apresiasi Pegawai Dalam Pembangunan Citra Positif ZI WBK & WBBM

Turut Hadir dalam Kegiatan ini Kalapas kelas I Cipinang, Tonny Nainggolan. “Ini merupakan rangkaian kegiatan Natal dari Persekutuan Oikumene, semoga Cinta Kristus menjalin Persaudaraan yang erat untuk kita semua”, Ucap Tonny.

YouTube player
Baca juga :  Lapas Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumut, Bagikan Makanan Sahur Untuk WBP