Jombang, NAWACITAPOST – Keluarga besar organisasi pencak silat, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kabuh, Cabang Jombang, Pusat Madiun mengikuti vaksinasi. Dosis 1 dan 2 Sinovac yang di gelar oleh Polsek Kabuh.

Vaksinasi Dosis 1dan 2 Sinovac tersebut di ikuti oleh 27 anggota PSHT. Bertempat di Pondok Terapi Tirto Wening. Dusun Gempol, Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang.Minggu (12/12/21).

Adapun tahapan Vaksin tersebut . Pendaftaran, Skrining, Vaksin, Pelaporan, Observasi selama 30 menit.

Ketua PSHT Ranting Kabuh, Anis Sanjaya mengatakan, pihaknya mengikuti pelaksanaan vaksinasi ini berkat kerja sama dengan Polsek setempat, dengan tema “PSHT Peduli Vaksin”

“Kami mengikuti vaksinasi ini untuk meningkatkan imunitas anggota,” ujarnya.

Selain mengikuti vaksinasi, kata Anis, ia berharap pada setiap anggota PSHT Kabuh agar terus disiplin protokol kesehatan disetiap kegiatan.

“Apa yang kita lakukan ini membantu pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19. Penyebaran virus corona ini sangat mengkhawatirkan. Semua anggota sudah saya tekan, agar patuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Kabuh , AKP Rudi Darmawan, mengatakan, dalam vaksinasi tersebut serentak dilakukan diseluruh Polsek yang berada dibawah komando Polres Jombang.

“Untuk hari ini peserta vaksinasi, alhamdulillah ada sekitar 27 orang dari anggota PSHT Kabuh yang mengikuti Vaksin,” tutupnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tetep mengikuti protokol kesehatan.

Hadir dalam giat Vaksinasi. Kapolsek Kabuh bersama anggota. Tim vaksin dan verifikator dari Dokkes Polres Jombang, dan warga peserta vaksin.

(TS)

Baca juga :  Ormas-Sejawa Tengah Tuntut Penutupan Tempat Karaoke Sekitar MAJT