Semakin dinanti Masyarakat, Kantor Imigrasi Malang adakan Eazy Passport di Kota Batu

0
58

Batu, NAWACITAPOST – Kali ini Kantor Imigrasi Malang mengadakan kegiatan Eazy Passport di Kota Batu, Bertempat, di Pendopo Rumah Dinas Walikota Batu. Kegiatan ini diikuti oleh 47 pemohon yang terdaftar. Dengan rincian, 12 Pemohon Paspor Baru dan 35 Pemohon Penggantian Paspor.

Kegiatan ini diikuti oleh para pegawai dan keluarga dari Pemkot Batu. Kegiatan ini disambut sangat baik oleh masyarakat. Dengan adanya layanan eazy passport, memungkinkan masyaraat untuk mengajukan permohonan paspor secara kolektif serta juga pembuatan paspor dapat dilaksanakan diluar Kantor Imigrasi Malang. Layanan eazy passport sendiri tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Proses pelaksanaannya dimulai dengan pemeriksaan berkas, wawancara, dan pengambilan biometrik. Pengambilan paspor pada program eazy passport juga dapat diambil secara kolektif.

“Dengan adanya eazy passport, pemohon tidak perlu ke Kantor Imigrasi Malang akan tetapi petugas Imigrasi Malang yang akan datang” ungkap Adityo Bagus, Kepala Subseksi Dokumen Perjalanan. Seluruh masyarakat di wilayah kerja Kantor Imigrasi Malang dapat mengakses layanan eazy passpor dengan menghubungi whatsapp center 0811-3595-000, tambahnya.

Simak informasi menarik lainnya di youtube NAWACITA TV