Kunjungi Lapas Takalar yang Terendam Banjir, Kadivpas: Tingkatkan Kewaspadaan

0
115

Jakarta, NAWACITAPOST – Setelah memperoleh laporan Lapas Takalar terendam banjir, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sulsel, Edi Kurniadi, tunrun langsung untuk melihat kondisi di Lapas, Selasa (7/12/2021). Pada kesempatan itu, Kadiv Pemasyarakatan, didampingi Kalapas dan jajaran pejabat Keamanan berkeliling ke dalam lingkungan Lapas untuk mengetahui kondisi blok warga binaan yang sudah terendam air.

Kadiv Pemasyarakatan menyampaikan agar di tengah situasi seperti ini, petugas harus meningkatkan kewaspadaan. “Jajaran petugas Lapas Takalar harus bersiaga, dan meningkatkan kewaspadaan akan gangguan kamtib, selanjutnya melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan,” kata Edi Kurniadi.

Kehadiran Kadiv Pemasyarakatan ini tentu sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi yang terjadi di Lapas Takalar. “Pimpinan tinggi dari Kantor Wilayah meninjau langsung banjir yang terjadi di Lapas kelas IIB Takalar, hal ini tentu sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap kondisi kami di Lapas Takalar,” ungkap Kalapas, Bawono Ika.

Simak informasi menarik lainnya di youtube NAWACITA TV