Berbagi Sukacita, Lapas Kelas IIA Jambi Rayakan Natal Virtual

0
135
Perayaan Natal Via Zoom Oleh Petugas dan WBP Lapas Kelas IIA Jambi Bertempat Di Gereja Oikumene Lapas Kelas IIA Jambi, Rabu (08/12).

Jambi, NAWACITAPOST – Menyambut Natal dan merayakannya bersama dengan keluarga adalah suatu sukacita yang besar bagi setiap umat Kristiani di seluruh dunia, perayaan Natal adalah memperingati kelahiran Yesus Kristus Sang Jurus Selamat umat manusia.

Perayaan Natal Via Zoom Oleh Petugas dan WBP Lapas Kelas IIA Jambi Bertempat Di Gereja Oikumene Lapas Kelas IIA Jambi, Rabu (08/12).

Demikian halnya perayaan Natal juga disambut dengan sukacita oleh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Jambi, bertempat di Gereja Oikumene Lapas Kelas IIA Jambi, Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Jambi mengikuti Ibadah Natal 60 Lapas/Rutan seluruh Indonesia via Zoom.

 

 

Perayaan ini diselenggarakan secara daring oleh Yayasan Pendidikan Warga Binaan Pemasyarakatan Cahaya Kasih, hal ini menurut Kepala Lapas Kelas IIA Jambi Emmanuel Harefa saat dihubungi oleh nawacitapost via aplikasi Whatsapp (WA) adalah berbagi kebahagiaan dan sukacita terkhusus untuk WBP yang beragama Kristiani yang merayakan Natal jauh dari keluarga terkasih.

Emmanuel Harefa, S.H., Kepala Lapas Kelas IIA Jambi.

Lebih lanjut Kalapas Harefa menjelaskan bahwa Natal mengingatkan kembali begitu besarnya kasih Allah akan dunia, sehingga Ia mengaruniakan anak-Nya yang Tunggal supaya setiap orang yang percaya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Semoga dengan Natal kali ini membawa perubahan yang besar khususnya bagi WBP menjadi lebih baik lagi ke depannya ketika kembali lagi di tengah masyarakat, tutup Harefa.