Optimalkan Capaian Kinerja, Kantor Imigrasi Malang Selenggarakan Sosialisasi Tata Kelola Bidang Fasilitatif

0
100

Batu, NAWACITAPOST – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang terus memberikan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat. Dalam rangka meningkatkan pelayanan, Kantor Imigrasi Malang gelar sosialisasi tata kelola bidang fasilitatif (3/12/2021). Kegiatan yang digelar selama dua hari diikuti oleh pegawai Kantor Imigrasi Malang, Kepala Kantor UPT Imigrasi Se Jatim, Kepala UPT Se Korwil Jatim. Kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, seluruh peserta melakukan tes antigen sebelum mengikuti kegiatan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Golden Tulip Batu dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim, Krismono. Dalam sambutannya krismono menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai ajang diskusi untuk saling bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga : Kemenkumham Sulsel : Vaksinasi di Rutan Makassar Capai 99,17 Persen

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini membahas tentang perjalanan dinas dalam negeri bagi pejabat negara, pegawai negeri, dan pegawai tidak tetap yang disampaikan oleh Kepal KPPN Malang, Teddy. Selain itu materi yang disampaikan adalah pengelolaan barang milik negara yang disampaikan oleh Kepala KPKNL Malang, Asep Suryadi. Materi juga disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Malang, Totok Kasianto tentang pengelolaan kepegawaian.

“Kegiatan ini harapannya dapat menjadi wadah bagi pegawai Kantor Imigrasi Malang dalam meningkatkan capaian kinerja” Ungkap Kepala Kantor Imigrasi Malang, Ramdhani. Hasil dari kegiatan ini nantinya juga akan diimplementasikan di lingkungan Kementerian Hukum dan Ham khususnya Kanwil Kemnkumham Jatim, tambahnya.

Simak informasi menarik lainnya di youtube NAWACITA TV