Lapas Toli-toli Lantik Pangkat PNS, Penyematan Satya Lencana dan Briefing Rutin

0
109

Jakarta, NAWACITAPOST – Bertempat di aula lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) Kelas IIB Toli – toli, Kamis (02/12/2021) telah dilaksanakan Pelantikan Kenaikan Pangkat Pegawai Negri Sipil, dan Penyematan Satya Lencana 30 tahun yang dirangkaikan dengan Brieffing rutin. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Lapas, Makmur.Sh dan dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai maupun CPNS.

Dalam kesempatan tersebut  makmur menyampaikan rasa syukur dan apresiasi pada para petugas pemasyarakatan yang telah menerima penghargaan satya lencana dan juga kepada pegawai yang naik pangkat.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut makmur juga mengingatkan kepada jajaran agar selalu meningkatkan kinerja, rasa kekeluargaan, kebersamaan, kewaspadaan, keamanan, ketertiban dan deteksi dini baik didalam maupun dari luar lapas.

“ dengan diberikanya penghargaan kepada kita, ini harus dapat menjadi motivasi kita bersama dalam meningkatkan kinerja kita agar lebih baik lagi dalam menjalankan tugas, kita harus lebih waspada,kompak,memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi,tertib serta mampu mlakukan deteksi dini dalam mencegah gangguan kamtib yang ada dilapas” Ujar Makmur

Kegiatan tersebut diharapkan dapat menciptakan suasana lapas yang lebih akrab dalam rasa kekeluargaan,lebih waspada serta dapat lebih disiplin dalam menjalankan tugas.

Simak informasi menarik lainnya di youtube NAWACITA TV