Kotanopan, NAWACITAPOST.COM – Sebagai wujud integritas Lapas Kotanopan dalam memerangi keberadaan Handphone di dalam blok, Lapas Kotanopan berikan pelayanan terhadap WBP berupa WartelPAS tanpa dipungut biaya apapun, Kamis 02 Desember 2021.

Baca Juga : Puluhan Warga Binaan Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut Antusias Ikuti Pembelajaran Iqro dan Yasin

WartelPAS ini berguna untuk WBP menghubungi keluarganya bilamana ada hal penting yang harus diketahui keluarga WBP. Penggunaan WartelPAS ini dilakukan dengan pengawasan ketat oleh petugas Lapas Kotanopan yang menanggungjawabi penggunaan WartelPAS, khususnya subseksi Pembinaan dan Subseksi Admisi dan Orientasi.

Kalapas Kotanopan, Mustafa Kamaluddin menegaskan kepada WBP dan petugas yang menjaga WartelPAS bahwa pelayanan ini gratis, sehingga jangan sekali sekali terdengar adanya kutipan liar dalam penggunaan wartelPAS ini.

Kalapas Kotanopan menegaskan kepada tiap pegawai petugas WartelPAS untuk bekerja ikhlas dalam pelayanan WartelPAS. “Kita sudah dibiayai oleh negara untuk setiap kerja kita, maka jangan melakukan kutipan liar lagi, mari bekerja ikhlas dalam pemajuan pemasyarakatan terkhusus di lingkungan Lapas Kotanopan.” ujar KaLapas Kotanopan, Mustafa Kamaluddin.

(Humas Lapas Kotanopan)

Baca juga :  Suami yang Gadaikan Istri Rp 250 Juta Salah Bunuh Orang, Begini Ceritanya