Polri, TNI dan Sat Pol PP Bagikan Masker ke Masyarakat dan Himbauan Prokes

0
97

Siak, NAWACITAPOSTHari ini, Selasa (30/11), tiga Pilar (TNI, POLRI dan Sat Pol PP) Kecamatan Tualang memberikan Masker kepada masyarakat pengunjung Pasar Tuah Serumpun km. 4.

Tiga Pilar( TNI, POLRI dan Sat Pol PP ) langsung bergerak menuju Pasar Tuah Serumpun. Kegiatan di mulai Pukul 7.30wib dan langsung memberikan masker kepada pengunjung Pasar baik itu pejalan Kaki, Kendaraan R2 dan R4. Dalam pembagian masker tersebut tidak lain untuk mencegah menularnya Covid-19 di Kecamatan Tualang.

Dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Tualang Polres Siak Ipda Yatim, ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker dan kita langsung menegur dengan cara Humanis dan membuat surat pernyataan yang telah di sediakan dan sekaligus memberikan himbauan agar taat Prokes. Hal ini agar tidak mengulanginya kembali lagi.

Walaupun di Kecamatan Tulang Zona Hijau bukan berarti kita tidak mematuhi Prokes Ungkap YATIM. Sebanyak 200 Pc Masker yang dibagikan kepada masyarakat di Pasar Tuah Serumpun

Terpisah Kapolsek Tualang AKP ALVIN AGUNG WIBAWA S.IK menghimbau kepada masyarakat tetap mematuhi Prokes. Maksud dan tujuan di laksanakan kegiatan tersebut:
1. Menekan angka penularan virus Covid 19 di wilkum Polsek Tualang

2. Mengantisipasi terhadap penularan virus Covid 19 bagi pengunjung dan penjual serta pengguna jalan di seputaran Perawang

3. Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat guna membangun disiplin mengikuti protokol kesehatan

4. Wajib memakai masker apabila keluar rumah maupun ditempat keramian

(SH)