Kotanopan, NAWACITAPOST.COM – Dalam rangka memperingati HUT ke-50 KORPRI, Kalapas Kotanopan, Mustafa Kamaluddin beserta seluruh jajaran ikuti apel virtual ASN bersama sekretariat Jenderal Kemenkumham, Senin 29 November 2021.

Baca Juga : Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Kegiatan Diskusi Publik Terkait Persidangan Secara Online

Kegiatan ini dilakukan menggunakan zoom meeting dengan berpakaian batik KORPRI.

Sekjen Kemenkumham, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K. dalam arahannya mengatakan, agar setiap ASN mampu menjadi yang lebih baik dalam kerja dan kinerja, ciptakan narasi positif sehingga Kemenkumham mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat. Mantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat persatuan bangsa, memantapkan netralitas seluruh anggota, dan meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS. Dimana KORPRI adalah wadah untuk menghimpun seluruh pegawai di Indonesia.

Kegiatan ini diselenggaran dengan tema “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Pada pelaksanaan kegiataan ini, seluruh pegawai Lapas Kotanopan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan menjaga jarak.

(Humas Lapas Kotanopan)

Baca juga :  Sebarkan Nilai Positif, Kepemimpinan Yasonna Laoly Selalu Jadi Panutan Imigrasi Depok