Viral! Adik Hamili Kakak Kandungnya? Cek Faktanya di Sini!

3
676

Jakarta, NAWACITAPOST Kasus pemerkosaan yang melibatkan anak di bawah umur menggegerkan warga Desa Hilina’a Tafu’o kecamatan idanogawao, Kabupaten Nias, Sumatera Utara.

Kasat Reskrim Polres Nias AKP Iskandar Ginting di Mapolres Nias, Selasa (23/11), mengatakan, kasus pencabulan yang dilakukan adik terhadap kakak kandungnya ini terungkap dari laporan orang tua keduanya.

Diketahui, pelaku berinisial SN (15) dan korban berinisial YN (17). Hal ini bermula saat sang adik inisial SN sering menonton film porno.

Korban berinisal YN (17)

Setelah ditelusuri faktanya oleh seorang tokoh masyarakat, ST diancam oleh AW yang juga merupakan bos nya di tempat ia bekerja. Ia diancam akan dilaporkan ke polisi dan dipenjara jika tidak mengaku kalau ST yang menghamili kakaknya sendiri.

Diketahui, AW telah lima kali melakukan tindak kejahatan seksual terhadap YN (kakak ST) di kamar korban, mulai bulan April hingga Juni 2021.

3 KOMENTAR

  1. Dugaan kecurangan AW main mata dgn aparat dlm penyidikan kasus ini harus diungkap melalui test DNA, sebab melalui test DNA akan terbukti bayi yg dikandung SN adalah bibit dari AW. Sekaligus membuka ulah para pelaku kecurangan, yg menekan adik korban mengaku sebagai pelaku.

Comments are closed.