Lapas Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumut, Lakukan Kegiatan Giat Bersih

0
122

Panyabungan, NAWACITAPOST.COM – Lapas Kelas IIB Panyabungan, laksanakan giat kebersihan dan penataan lingkungan di dalam blok hunian. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga keasrian dan keindahan lingkungan yang ada di sekitaran blok, yang mana kegiatan ini diawasi langsung oleh petugas, Senin 22 November 2021.

Baca Juga : Lapas Kelas III Kotanopan Kanwil Kemenkumham Sumut Adakan Penyuluhan Pembudidayaan Ikan Air Tawar Bagi Seluruh WBP

Dalam pelaksanaan kegiatan Kebersihan tersebut, petugas mengawasi dengan ketat warga binaan yang dipekerjakan melakukan pemotongan bunga dan ranting pohon disekitar area Lapas Kelas IIB Panyabungan.

Pembersihan bunga dan ranting pohon di area lingkungan sekitar Lapas ini, dilakukan untuk penataan lingkungan Lapas Kelas IIB Panyabungan agar enak dipandang (Lingkungan Endang), sehingga terciptanya kenyamanan dan keindahan baik bagi Pegawai, WBP maupun para pengunjung.

“Selain menciptakan lingkungan yang Asri dan enak dipandang serta nyaman, kegiatan ini juga merupakan bagian dari persiapan Lapas Kelas IIB Panyabungan sebagai kawasan Zona Integritas menuju WBK WBBM”, Ucap Kalapas, Hamdi Hasibuan.

(Humas Lapanya)