Dua Orang Petugas Lapas Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumut, Raih Penghargaan Dari Kemenkumham RI Atas Dukungannya Dalam Program Vaksinasi

0
103

Panyabungan, NAWACITAPOST.COM – Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan AHM RI Nomor; M.KK-08.KP.08.05 Tahun 2021, Dua Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan mendapatkan penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI atas bantuan dan dukungannya dalam program Vaksinasi dan penanganan Covid-19 bagi ASN/WBP Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Baca Juga : Kalapas Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumut, Menyerahkan Penghargaan Satyalencana Karya Satya Kepada Tiga Orang Pegawai

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan menjelaskan, bahwa penghargaan ini merupakan reward yang diberikan oleh Menteri Hukum dan HAM RI bagi Petugas yang turut aktif dalam program vaksinasi dan penanganan Covid-19.

“Dua petugas yang mendapat penghargaan, yakni dr. Muannah dan Saipul Anwar Nasution, terangnya usai kegiatan pemberian penghargaan pada apel pagi”. Senin, (22/11/2021).

Hamdi Hasibuan juga tak lupa memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para pegawai yang telah menerima penghargaan ini. Karena para pegawai tersebut memang pantas akan hal ini mengingat dedikasinya yang sangat luar biasa di masa pandemi.

“Terima kasih atas dedikasi yang tiada henti dalam membantu penanganan pandemi ini, saya harap pandemi ini segera berlalu dan kita semua dapat hidup normal kembali,” ucap Kalapas.

Pada kesempatan tersebut juga, Kalapas Hamdi Hasibuan juga menambahkan bahwa Lapas Kelas IIB Panyabungan saat ini merupakan salah satu UPT di Wilayah Kemenkumham Sumut yang sedang berjuang untuk meraih WBK lewat TPN.

(Humas Lapanya)