Hasil Musda HIMNI Jabar 20 Nopember 2021, kiri ke kanan : Yusman ZIliwu (Ketua) dan Januar Sabar (Wakil Ketua), Soreang, kabupaten Bandung, Sabtu (20/112021).

Bandung, NAWACITAPOST.COM – Sidang pleno kedua di Musda HIMNI Jabar akhirnya terjadi kompromi. Setelah bermusyawarah Yusman Ziliwu sebagai ketua dan Yanuar Sabar jadi Wakil Ketua, sementara Noverli Daeli yang beroleh suara terendah, mundur dan mempersilahkan keduanya untuk meneruskan.

Hasil sidang Musda HIMNI Jabar, Sabtu 20 Nopember 2021.

Baca Juga : Marinus Gea: Pengurus HIMNI Jangan Ragu Masuk ke politik

Artinya  dalam sidang pleno dengan agenda pemilihan ketua terjadi pemungutan suara tertutup dan ada tiga calon ketua : Yusman Ziliwu  Yanuar dan Noverli Daeli. Setelah dilakukan  pemungutan suara tersebut. Hasilnya : Yusman Ziliwu 23, Yanuar 14 dan Noverli Daeli 7 suara. Ternyata Musda HIMNI Jabar ini, bukan dua calon ketua tetapi tiga.

Baca Juga : Jurus Memenangkan Ketua DPD HIMNI Jabar : Pemilihannya Aklamasi atau Pemungutan Suara Tertutup?

Maka, bisa dipastikan Yusman Ziliwu sang petahana dari hasil Musda di sidang pleno kedua  itu, terpilih sebagai orang nomor satu HIMNI Jabar periode 2021 – 2025 atau untuk periode kedua ini.

 

 

Baca juga :  Ketua Terpilih Hasil Musda II Nahubi Hia : HIMNI Perlu Sinergitas Konstruktif dengan Pemda Sumsel dan Lembaga