Wakil Ketua Umum Forum Nias Selatan (Fornisel) Barugamuri Dachi : HIMNI Tepat Jadi Omo Sebua Ono Niha

0
156
Wakil Ketua Umum Forum Nias Selatan, Barugamuri Dachi. Foto Ist.

Jakarta, NAWACITAPOST.COM – Kurang dari 20 jam Musda ke-3 HIMI Jabar bakal dihelat pada Sabtu 20 Nopember 2021 Jam 10.00 WIB. Persiapan panitia pun sudah dibilang ok. Kawasan Soreang, Kabupaten Bandung menjadi tempat gawean akbar tersebut.

Baca Juga : Ketua Umum DPP Marinus Gea Akan Buka Resmi MUSDA-3 HIMNI Jawa Barat

Undangan pun sudah disebar keberbagai pihak terkait dan perlu. Ketua Umum DPP HIMNI, Marinus Gea  rencananya akan membuka resmi acara Musda tersebut.

Baca Juga : Terkait Musda HIMNI Jabar ke-3, Ini Pernyataan Sekjen DPP Otoli Zebua 

Terkait dengan hal itu. Wakil Ketua Umum Forum Nias Selatan, Barugamuri Dachi ikut menyambut gembira pagelaran Musda HIMNI Jabar yang bakal dilaksanakan besok (Sabtu, 20 Nopember 2021).

“Selamat dan semoga sukses Musda-3 HIMNI Jabar. Tentunya Musda ini, diharapkan  menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat asal Nias yang berada di Jawa Barat. Terlebih dari itu, hasilnya tanpa adanya tekanan atau dorongan dari pihak-pihak tertentu, tetapi benar-benar merupakan proses dari praktek nilai-nilai demokrasi yang dijunjung tinggi untuk mendapatkan pimpinan DPD yang kapabel dan berkualitas yang berdampak positif buat kesinambungan kepemimpinan dan kemajuan HIMNI sebagai Omo Sebua Ono Niha,” pungkas Barugami Dachi ketika dihubungi nawacitapost.com, Jumat (19/11/2021).