Tim Kanwil Kemenkumham Sumut, Lakukan Monitoring Dan Evaluasi Di Lapas Kelas IIB Panyabungan

0
106

Panyabungan, NAWACITAPOST.COM – Tim dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Utara, melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas serta analisa kebutuhan anggaran tahun 2023 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan, Jumat (19/11/2021).

Baca Juga : Lapas Kelas III Gunung Tua Kanwil Kemenkumham Sumut, Adakan Pemeriksaan Dan Pengobatan Rutin Bagi WBP

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan menerima langsung kunjungan tim dari Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara di ruang kerja Kalapas.

Pihak Lapas dengan Tim monitoring dan evaluasi melakukan diskusi terkait kebutuhan anggaran tahun 2023, serta kekurangan sarana dan prasarana pada Lapas Kelas IIB Panyabungan.

Kemudian tim monitoring dan evaluasi turun langsung ke lapangan, guna pengecekan kondisi bangunan Lapas Kelas IIB Panyabungan, mulai dari kantor, blok hunian, dapur serta kondisi lahan rumah dinas, dan dilanjutkan dengan pengecekan lahan tempat bangunan lama Lapas Kelas IIB Panyabungan milik Kementerian Hukum dan Ham RI.

Pada kesempatan tersebut, Kalapas Hamdi Hasibuan juga menambahkan bahwa, Lapas Kelas IIB Panyabungan saat ini, merupakan salah satu UPT di Wilayah Kemenkumham Sumut, yang sedang berjuang untuk meraih WBK lewat TPN.

(Humas Lapanya)