Ketua DPD HIMNI Sulut Arozokho Bago. Foto Ist.

Jakarta, NAWACITAPOST.COM – Musda ke-3 HIMNI Jabar tak sampai 24 jam lagi akan dibuka resmi oleh Ketua Umum DPP HIMNI Marinus Gea di Kawasan Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 20 Nopember 2021. Bisa dikatakan 99 persen sudah siap dan ok. Panitia Musda telah mempersiapkan segala yang berkaitan dengan perhelatan tersebut secara baik.

Baca Juga : Ketua Umum DPP Marinus Gea Akan Buka Resmi MUSDA-3 HIMNI Jawa Barat

Gawean HIMNI Jabar itu, mendapat respon positif dari daerah Nyiur Melambai, Sulawesi Utara. Ketua DPD HIMNI Sulut Arozokho Bago menyatakan bahwa hangatnya situasi di kalangan masyarakat Nias yang ada di Jawa Barat saat ini terasa sampai di Kawasan Indonesia Tengah Timur. Bagaimana tidak? Info-info yang berkembang di sana dan anginnya berhembus kencang ke seantero wilayah RI. Dimana HIMNI ada cukup menarik untuk diikuti.

Baca Juga : Terkait Musda HIMNI Jabar ke-3, Ini Pernyataan Sekjen DPP Otoli Zebua 

“Dua kadindat calon yang mengemuka sama-sama sebagai rekan Pengurus DPD HIMNI Jawa Barat saat ini masing-masing membangun panggung orchestra dan barisan FALUAYA yang tentu bukan saja untuk meramaikan suasana pemilihan tapi dengan semangat lebih membesarkan LAKHOMI NONO NIHA di wilayah tanah pasundan Jawa Barat. Kiranya di mana-mana HIMNI hadir tetap Ono Niha, dan biar selera dan dukungan berbeda-beda tetapi Ono Niha tetap Bersatu. Bahkan boleh disebut HIMNI wadah tempat menyatukan Potensi SDM Nias. OI KHӦDA FEFU. OI YA’ITA FEFU,” tuturnya ketika dihubungi nawacitapost. HIMNI wada Kamis (18/11/2021).

“Kami dari Kawasan Tengah Timur Indonesia mendukurng dalam doa, agar perhelata Pemilihan Pengurus DPD HIMNI Jawa Barat bisa terlaksana dengan sukses. Salam HIMI! Bersatu Kita Bisa! Ya’ahowu!” pungkas Arozokho Bago.

Baca juga :  Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo selaku Pangdam III/Siliwangi Gelar Vaksinasi Serta Pembagian Sembako Di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Bandung