Rutan Pinrang Serahkan Bantuan Sembako

Pinrang, NAWACITAPOSTMelalui program Rutan Pinrang Berbagi (Ruang Berbagi), Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang, Wahyu Trah Utomo didampingi Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan, Rusdin bersama para pegawai kembali serahkan bantuan sembako kepada pengurus Yayasan Darul Mubarak Hidayatullah Pondok Pesantren Darul Mubarak Hidayatullah Cabang Pinrang, Selasa (16/11/2021).

Bantuan sembako secara simbolis diserahkan oleh Karutan Pinrang yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan, Ustaz Hamka Syaifullah, disaksikan oleh pengurus Yayasan dan para Santri. Sembako yang diberikan berupa beras, mie instan dan telur.

Saat menerima rombongan, Ustaz Hakma menyampaikan terima kasih yang mendalam atas perhatian yang ditunjukkan oleh Pegawai Rutan Pinrang kepada Yayasan yang dipimpinnya.

Baca Juga : Tutup Karir di Dunia Hiburan, Terungkap Alasan Narji Masuk Partai Demokrat

“Terima kasih atas bantuan yang kesekian kalinya Pak Karutan, semoga menjadi amal jariyah bagi seluruh jajaran dan diberikan kesehatan serta keselamatan dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Sementara itu, rasa bahagia juga disampaikan oleh Karutan Pinrang atas kesediaan pengurus Yayasan menerima rombangan Tim Ruang Berbagi Rutan Pinrang.

“Saya bersama rombongan, turut berbahagia telah diterima dengan baik ditempat ini, kami berharap silaturahmi yang sudah terjalin terus berlanjut dan berkesinambungan” tuturnya.

Baca Juga: Diduga Sebar Paham Radikalisme, Densus 88 Tangkap Ustad Farid Okbah Usai Salat Subuh

Lebih lanjut, Karutan Pinrang juga meminta doa restu kepada Santri-Santri Pondok Pesantren Hidayatullah untuk selalu didoakan agar dimudahkan dalam segala urusan.

“Mohon doanya kepada adik-adik santri semoga tahun ini Rutan Pinrang dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayanai sekaligus predikat Pelayanan Publik Berbasis HAM” Harap Karutan.

Baca Juga : Geger Menko Marves Bakal Audit LSM, Jubir Luhut : Baru Wacana

Selesai penyerahan Bantuan, Karutan Pinrang juga kembali perpanjang Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Ketua Yayasan Hidayatullah terkait penyelenggaraan asimilasi kerja atau kerja sosial bagi Warga Binaan Rutan Pinrang.

Baca juga :  Daerah Otonom Diharap Punya Tata Kelola Pemerintahan yang Inovatif

“PKS ini penting bagi Warga Binaan untuk menjalani pembinaan lanjutan, khususnya bagi kasus-kasus narkoba yang terkait PP99” Tutupnya. (Kornelius Wau)

Simak informasi menarik lainnya di Youtube NAWACITA TV !

YouTube player