Pelajar SMA Negeri 2 Sibolga Bernama Skolastika Krisdayanti Ndraha Dikabarkan Hilang

0
683
Harsono Ndraha saat menunjukkan foto anaknya, Skolastika Krisdayanti Ndraha yang dikabarkan hilang.

Sibolga, NAWACITAPOST.COM – Seorang pelajar SMA Negeri 2 Sibolga, bernama Skolastika Krisdayanti Ndraha (16), warga jalan Jend. Sudirman Lingkungan VIII, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) dikabarkan hilang setelah meninggalkan rumahnya dijemput oleh temannya, pada Jumat (5/11/2021) namun hingga kini, Sabtu (13/11/2021) tak kunjung pulang ke rumahnya.

Baca Juga : 120 WBP Lapas Kelas IIA Sibolga Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis 2

Keluarga menanti dan berharap agar anak mereka Skolastika Krisdayanti Ndraha segera pulang ke rumah.

Hingga kini, keluarga dari Skolastika Krisdayanti Ndraha masih terus mencari keberadaannya. Berbagai upaya dilakukan untuk mencari korban, namun belum membuahkan hasil.

Ayah Skolastika Krisdayanti Ndraha, Harsono Ndraha menyampaikan, telah mencari anaknya ke lokasi bermain yang biasa didatangi, hingga menghubungi sanak saudara yang berada di luar kota.

Harsono Ndraha, juga mengatakan, putrinya itu dikabarkan hilang usai dijemput salah seorang temannya, sekitar pukul 17.00 WIB. Saat pergi dari rumah bersama temannya, Skolastika Krisdayanti mengenakan koas warna hitam dan celana olah raga berwarna hitam.

Selain itu, Harsono juga menjelaskan ciri fisik anaknya, yakni memiliki tinggi 145 cm, memiliki rambut lurus dan ada bekas luka pada bagian dahi serta telinga.

(Freddy A Pardosi)