Gunungtua, NAWACITAPOST.COM – Untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Gunung Tua, Simson Bangun, SH., senantiasa mengingatkan dan menginstruksikan jajarannya serta seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan yang beragama Islam, agar selalu rutin Sholat. Jumat 12 November 2021.

Baca Juga : Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Mandailing Natal, Datangi Lapas Kelas III Kotanopan Kanwil Kemenkumham Sumut

Kalapas Simson Bangun mengatakan, kegiatan Sholat Jum’at secara bersama ini baik petugas mupun Warga Binaan Pemasyarakatan, sangat baik dilakukan untuk meningkatkan iman dan taqwa.

“Semoga lewat Kegiatan ini, diharapkan dapat menambah wawasan dalam bidang agama maupun bidang lainnya dalam menjalani kehidupan sehari-harinya”, Harapnya.

“Sholat Berjamaah ini, merupakan program pembinaan kepada warga binaan yang bertujuan lebih bersyukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan dan juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan ilmu pengetahuan dan keimanan”, Ucap Kalapas Simson

(Humas Lagunta)

Baca juga :  Apel Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2022