Bhabinkamtibmas Perawang Berawat Gandeng Damkar Tualang dan Pemerintah Setempat Lakukan Goro di Parit Jamsostek

0
181

Siak, NAWACITAPOSTBersama Damkar Kecamatan Tualang dan pemerintah setempat Bhabinkamtibmas Kp. Perawang Barat Aiptu Khairul Goro diseputaran parit yang tergenang air hujan yang cukup banyak di Jl. Jamsostek (3/11) yang lalu. Hari Ini kita bersama Damkar Kec. Tualang bersama pemerintah setempat untuk melakukan goro di parit Jl. Jamsostek yang tergenang air hujan dengan cara meyemprotkannya.

Kegiatan tersebut untuk membersihkan parit yang tersumbat akibat banyaknya sampah di sekitaran Jl. Jamsostek. Bhabinkamtibmas Kp. Perawang Barat Aiptu Khairul turut membantu dalam kegiatan tersebut bersama pemerintah setempat.

Bhabinkamtibmas Kp. Perawang Barat mengungkapkan bila terjadi curah hujan yang cukup deras di jalan tersebut sering tergenang air dan sampai Betis kaki. Untuk itu dengan adanya Goro disekitaran Parit jl. Jamsostek Insyaallah untuk kedepannya Jl. Jamsostek yang dilalui kendaraan maupun pejalan kaki mengurangi genangan air tersebut bila terjadi hujan.

Khairul juga menghimbau kepada masyarakat disekitaran Jl Jamsostek, jangan membuang sampah di parit sepanjang jl. Jamsostek hendaknya sampah tersebut dibuang pada tempatnya.

(SH)