Natal, NAWACITAPOST.COM – Menjaga imunitas tubuh sangat penting dilakukan terutama ditengah pandemi Covid-19. Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Rutan Kelas IIB Natal kembali membagikan vitamin C dan melakukan pengecekan suhu tubuh kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rabu (3/11/2021).

Baca Juga : WBP Lapas Kelas III Gunung Tua Kanwil Kemenkumham Sumut, Jalani Tes Urine Untuk Pengusulan Asimilasi PB Dan CB

Pembagian Vitamin C ini adalah upaya preventif Rutan Kelas IIB Natal untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Rutan Kelas IIB Natal. Selain itu Rutan Kelas IIB Natal juga rutin melakukan pengecekan suhu dan kesehatan WBP.

Dengan pembagian vitamin, diharapkan dapat meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari berbagai virus terutama Covid-19.

Karutan Natal Halasson Sinaga menyampaikan “Pembagian vitamin dan pengecekan suhu tubuh ini rutin dilakukan setiap hari dan saya selalu mengingatkan WBP untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari berbagai virus dan penyakit lainnya.”

(Humas Rutan Natal)

Baca juga :  Petugas Lapas Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumut, Ikuti Senam Secara Virtual