Sulsel, NAWACITAPOST – LPKA Kelas IIA Maros mengikuti Upacara Bendera HDKD dan Acara Penyerahan Anugrah dan Syukuran HDKD tahun 2021, Sabtu (30/10/2021). Giat ini dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021.

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Maros mengikuti Upacara Bendera yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly.

Simak berita lainnya di Tiktok NAWACITA

Kegiatan diawali dengan pengibaran bendera merah putih, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM RI dan dilanjutkan dengan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI.

Baca juga: Gebyar Akhir Tahun ! Nawacita TV Gelar Kontes Berhadiah Jutaan Rupiah

Dalam sambutannya, Yasonna H. Laoly turut menyampaikan perubahan peringatan HDKD yang semula tanggal 30 Oktober berubah menjadi tanggal 19 Agustus yang berlaku sejak 1 November 2021.

Kegiatan dilanjutkan dengan dialog antara Menteri Hukuk dan HAM RI dengan ASN Kementerian Hukum dan HAM RI yang bertugas di wilayah perbatasan nusantara. Seluruh peserta upacara tetap disiplin akan protokol kesehatan demi menghalau penyebaran virus corona.

Rangkaian kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Acara Penyerahan Anugrah dan Syukuran HDKD tahun 2021 yang kegiatannya terdiri dari pengumuman pemenang lomba video, Cerdas Cermat BMN dan penghargaan lainnya. Sedangkan syukuran dilangsungkan dengan melakukan pemotongan tumpeng oleh Menteri Hukum dan HAM RI. (Kornelius Wau)

NAWACITA TV: MENTAWAI, DESTINASI WISATA TERBAIK DI SUMATERA BARAT

YouTube player
Baca juga :  Petugas Rutan Bantaeng Pantau Kolam Ikan