Kotanopan, NAWACITAPOST – Lapas Kotanopan, yang diwakilkan oleh Kepala Urusan Tata Usaha, turut menghadiri acara Penyuluhan Covid-19 di Puskesmas Kotanopan yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal, Kamis 28 Oktober 2021.

Baca Juga : Kalapas Kelas III Gunungtua Kanwil Kemenkumham Sumut Beserta Jajarannya, Ikuti Rangkaian Peringatan Hari Sumpah Pemuda Secara Virtual

Penyuluhan ini dilakukan untuk menginformasikan kepada seluruh aparatur Negara di Kecamatan Kotanopan, Kecamatan Tambangan, dan Kecamatan Hulupungkut tentang pentingnya vaksinasi bagi seluruh jajaran masyarakat.

Dinas Kesehatan Mandailing Natal berharap, dengan diadakan penyuluhan ini maka instansi yang diundang dapat menjadi perpanjangan tangan pemerintah guna mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksin covid-19.

Dinas Kesehatan Mandailing Natal juga mengusahakan agar target mereka dapat dicapai yaitu melakukan vaksinasi minimal 60%, masyarakat di Kabupaten Mandailing Natal.

Mereka memohon juga kepada seluruh instansi, agar dapat membantu mereka untuk meningkatkan percepatan laju vaksinasi agar mencapai target mereka.

(Humas Lapas Kotanopan)

Baca juga :  Wagub : Metode Online dan Offline Learning Alternatif Efektif Saat Libur Sekolah