Pimpin Apel Pagi SKD CPNS, Kakanwil Ajak Panitia Jaga Kesehatan

0
90

Jakarta, NAWACITAPOSTAjakan untuk selalu menjaga kesehatan disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, saat memimpin apel pagi panitia SKD CPNS Kemenkumham hari kesembilan, Rabu (27/10/2021) di Unnes Semarang.

“Supaya Bapak Ibu sekalian menjaga kesehatan kita. Jadi tolong nanti karena pekerjaan kita dari pagi sampai sore, bisa jadi karena kena angin atau salah makan lalu kita sakit, ” ucapnya mengingatkan.

Selain menjaga pola makan, Ia juga mengingatkan pentingnya vitamin yang harus diasup oleh panitia SKD. “Dan jangan lupa makan vitamin, semua sudah dapat vitamin kan? tanyanya kepada panitia yang hadir mengikuti apel pagi.

Cek Berita viral di TikTok NAWACITA, klik Disini

Baca Juga : Gebyar Akhir Tahun ! Nawacita TV Gelar Kontes Berhadiah Jutaan Rupiah

Kakanwil menambahkan untuk selalu berjaga jaga dengan kesehatan. “Kalau banyak yang sakit, repot juga kita. Oleh karena itu dihari kesembilan ini kita bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Kita dapat melaksanakan tugas dalam kondisi sehat, tidak ada kurang suatu apapun, dan tidak ada kendala, ” pungkasnya.

Sebagai informasi, SKD CPNS telah memasuki hari kesembilan yang terbagi dalam 3 sesi. Direncanakan seleksi akan berlangsung hingga tanggal 4 November 2021. (Kornelius Wau)