Wali Kota Irsan Efendi Nasution, Terima Audiensi PRSI Kota Padangsidimpuan

0
116

Padangsidimpuan, NAWACITAPOST – Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) melakukan audensi bersama Walikota Padangsidimpuan di Ruang Kerja Kantor Wali Kota, Jumat (22/10/21).

Baca Juga : Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut, Ikuti Rangkaian Upacara Hari Santri Nasional Kota Padangsidimpuan

Diketahui, tujuan dari audiensi tersebut yakni untuk menyampaikan kesiapan Kota Padangsidimpuan sebagai tuan rumah turnamen renang piala Wali Kota. Dan akan diikuti oleh atlit renang dari Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Mandailing Natal dan Kota Sibolga.

Ketua PRSI Kota Padangsidimpuan (Dr. Arbanur Rasyid) melaporkan bahwa Peserta yang suda mendaftar saat ini sudah mencapai 170 orang dari 14 club dimana atlit yang mendaftaran ini harus mempunyai club sebagai syarat utamanya.

“Izin Bapak Walikota, kita berencana akan melaksanakan pembukaan turnamen renang ini pada hari Minggu di Kolam Libers Jl.Perintis Kemerdekaan Kec. Padangsidimpuan Selatan”, ucap Arbanur.

‘’Kami dari PRSI berharap dengan dilaksanakannya Turnamen ini dapat menjaring atlit muda dari Kota Padangsidimpuan khususnya dan menghidupkan kembali kejuaraan renang di kota Padangsidimpuan yang mana pada 2 tahun belakangan ini di tiadakan karena pandemi covid-19’’, tambahnya.

Sementara itu Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH menyampaikan apresiasi dan dukungan atas terselenggaranya kejuaraan renang ini.

“Insya Allah saya hadir di acara tersebut pada hari minggu ini”, ucap Wali Kota Irsan.

“Dengan dilaksanakannya berbagai turnamen seperti sebelumnya ada turnamen volly , Sidimpuan FC juga sedang menjalani liga 3 dan ini akan berlangsung turnamen renang, saya berharap ke depan mengairahkan/menghidupkan kembali berbagai cabang olahraga di kota Padangsidimpuan”, tutup Wali Kota.

(Humas Pemkot Padangsidimpuan)