Kapolda Kepri Terima Kunjungan Tim Direktorat Pengawasan Bidang Pertahanan

0
96

Jakarta, NAWACITAPOST – Dalam rangka meningkatkan koordinasi terkait dengan pelaksanaan tugas Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si terima kunjungan dari Direktur Pengawasan Bidang Hankam Deputi Bidwas IPP Bidang Polhukam Pembangunan dan Kebudayaan Dr. Faisal di Ruang Kerja Kapolda Kepri pada hari Jumat (22/10/21).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut turut hadir koordinator dan pelaporan hasil pengawasan Deputi Bidwas IPP Polhukam pembangunan dan kebudayaan M.Jalu Wredo Aribowo, AK, MECDEV, Kepala Perwakilan BPKP Prov.Kepri Wawan Yulianto, AK, MM., Korwas Bid IPP BPKP Prov.Kepri Heru Setiawan, AK, MM., Irwasda Polda Kepri dan PJU Polda Kepri, Ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K.,M.Si

Baca Juga : Gebyar Akhir Tahun ! Nawacita TV Gelar Kontes Berhadiah Jutaan Rupiah

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si mejelaskan kunjungan pada hari ini dapat menjalin silaturahmi antar lembaga serta mempertahankan kerjasama dan hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

Simak berita viral di TikTok NAWACITA, klik Disini

“Dan saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Tim Direktorat Pengawasan Bidang Pertahanan Dan Keamanan BPKP.” Tutup Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

(Reporter : Aris Gea)