Resmi Dilantik, Jumedi Pimpin Rutan Kelas IIB Landak

0
83

Jakarta, NAWACITAPOST – Tongkat estafet kepemimpinan Kepala Rutan Kelas IIB Landak secara resmi dipegang oleh Jumedi usai dilantik Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite, Selasa (19/10/2021). Hadir secara langsung Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Toman Pasaribu, Kepala Divisi Keimigrasian, Pamuji Raharja, Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Eka Jaka Riswantara dan pejabat struktural di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar.

Dalam sambutannya Fery menyampaikan saat ini citra positif Kementerian Hukum dan HAM terus meningkat dari waktu ke waktu. Namun kita juga tidak menutup mata bahwa masih ada beberapa hal yang masih jauh dari harapan. Lebih lanjut Fery berharap kepada Kepala Rutan yang baru dilantik, untuk menjadikan jabatan ini sebagai amanah agar dapat melaksanakan tugas penuh tanggung jawab.

Baca Juga : Gebyar Akhir Tahun ! Nawacita TV Gelar Kontes Berhadiah Jutaan Rupiah

“Tugas-tugas telah menanti saudara, maka saya berpesan agar saudara dapat memegang amanah ini dengan sebaik-baiknya dan menjadikannya sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja, prestasi dan disiplin kerja,” ujar Kakanwil saat memberikan sambutan di Network Operation Control (NOC).

Simak berita viral di TikTok NAWACITA, klik Disini

Fery menambahkan pimpinan haru menjadi contoh yang baik dan menjadi teladan demi kemajuan organisasi. Memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah janji jabatan.

“Buktikan kita mampu mengubah mindset dan cultureset menjadi aparatur yang memiliki nilai-nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif,” kata Fery mengakhir sambutannya. (Kornelius Wau)