Datangi Polres Madina, Ketua DPC HIMNI Mandailing Natal Minta Condrat Sinaga yang Diduga Menghina Suku Nias Dihukum Seberat-Beratnya

0
248
DPC HIMNI Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara mendatangi Polres Madina untuk melaporkan Condrat Sinaga yang diduga menghina suku Nias, Madina, Rabu (20/10/2021). Foto : Ist.

Mandailing Natal, NAWACITAPOST – Untuk meredam amarah suku Nias yang berada di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Provinsi Sumatera Utara. Ketua DPC HIMNI  Madina, Provinsi Sumatera Utara Muhammad Rizal Gea melaporkan Condrat Sinaga ke Polres Madina. Pasalnya, Condrat Sinaga diduga menghina suku Nias, yang menyatakan perempuan bukan suku Nias, bila menikah dengan pria suku Nias, maka yang pertama kali menidurinya, mertuanya. Lontaran Condrat Sinaga di akun Facebook miliknya itu, jelas sesat dan tak beradab.

Baca Juga : Ini Kecaman Keras Wanita Batak Bernama Lidawati Hutagalung ke Condrat Sinaga : Mulutnya Asal Ngomong dan Tolol 

Surat laporan Polres Masdina, Sumut yang diterima DPC HIMNI Mandailing Natal.

Laporan DPC HIMNI Madina, diterima oleh Kanit III SPKT Polres Madina, Ajun Inspektur Polisi Satu Budi Dharma dengan surat laporan bernomor STPL/B/246/X/2021/SPKT/Polres Madina/Polda Sumut, Rabu (20/10/2021) di Madina, Sumut sekira jam 16.00 WIB.

Baca Juga : Gebyar Akhir Tahun ! Nawacita TV Gelar Kontes Berhadiah Jutaan Rupiah

Ketua DPC HIMNI Madina,  M.Rizal Gea, “Sangat mengutuk dan marah atas penghinaan dan mencemarkan nama baik suku Nias, Harapan kami segenap warga suku Nias yang berdomisili di Kabupaten Madina, Sumut, bahwa masalah ini harus di tuntaskan, dan pelakunya dihukum seberat-beratnya, sesuai dengan Perundang undangan yang  berlaku di negara kita,”pungkasnya .

Simak berita lainnya di Youtube NAWACITA TV