Plengsengan Sungai Ambrol, Warga Kalijudan Mengadu di Reses Abdul Ghoni

0
103

Surabaya NAWACITAPOST – Dalam rangkaian resesnya, Abdul Ghoni Muhklas Ni’am Anggota Komisi C DPRD Surabaya mengaku menemukan keluhan yang hampir sama di banyak titik yang ia datangi.

Hal ini disampaikannya usai gelaran reses bersama Warga Kalijudan X, di Balai Serbaguna Kalijudan Surabaya, Selasa 19 Oktober 2021, malam.

Menurut Ghoni, kebanyakan warga sambat terkait program Pavingisasi yang tak kunjung realisasi dan ada juga masalah Plengsengan sungai yang rusak minta direvitalisasi.

“Apalagi musim hujan wilayah tersebut langganan banjir serta untuk plengsengan sungai kalau tidak segera di perbaiki akan berdampak pada rumah warga yang dekat dengan sungai tersebut,” terangnya menirukan keluhan warga.

Menyikapi hal itu, Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan ini memastikan, usulan-usulan warga akan segera dikomunikasikan dengan komisi, untuk segera berkoordinasi dengan dinas terkait, syukur-syukur bisa terealisasikan di tahun anggaran kedepan.

Secara kebetulan, usulan Program Pavingisasi dan Plengsengan Sungai sesuai dengan bidang komisi C yakni pembangunan.

“Insya Allah, segera akan kami koordinasikan dan kita kawal agar segera terealisasi,” imbuh Abdul Ghoni Muhklas Ni’am. (BNW)