Tiga Pilar Gelar Sosialisasi PPKM Dan Bagikan Sembako Di Angkola Timur

0
95

Tapanuli Selatan, NAWACITAPOST Tiga Pilar di wilkum Polres Tapsel yang terdiri dari Polres Tapsel, Kodim 0212/TS dan Pemkab Tapsel, Selasa pagi, (19/10/2021) pukul 09.00 WIB, menggelar kegiatan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sekaligus membagikan paket sembako Baksos Alumni Batalyon Wicaksana Laghawa Akpol 2002 di Kecamatan Angkola Timur Tapsel.

Baca Juga : Gebyar Akhir Tahun ! Nawacita TV Gelar Kontes Berhadiah Jutaan Rupiah

Kegiatan Sosialisasi PPKM dan membagikan paket sembako tersebut, KBO Sat Intelkam Iptu Suhardi di dampingi Kasubbag Humas Polres Tapsel Iptu A. Manullang, SH.

Simak berita lainnya di Youtube NAWACITA TV

Dengan melibatkan Personil Satfung Polres Tapsel sebanyak 4 orang, TNI Kodim 0212/TS 4 orang, Sat Pol PP 6 orang, Dinas Perhubungan 2 orang dan BNPB sebanyak 5 orang.

Baca Juga : Polres Padangsidimpuan dan Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut, Gelar Vaksinasi Tahap II Bagi 200 Orang WBP

Tiba di jalinsum Padangsidimpuan-Sipirok, tepatnya di Kelurahan Pasar Pargarutan Angkola Timur, personil Tiga Pilar langsung melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Di lokasi ini Tiga Pilar memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di warung – warung kopi serta pengendara yang sedang melintas, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M dalam kegiatan sehari – hari.

Dari kegiatan ini, personil Tiga Pilar menjaring sebanyak 30 orang yang masih melanggar Prokes. Ada 10 orang pelanggar di berikan teguran tertulis dan 20 orang lainnya diberikan teguran lisan.

Personil Tiga Pilar yang melaksanakan PPKM tersebut, juga membagikan 50 pcs masker kepada para pelanggar Prokes dan warga yang melintas di lokasi Sosialisasi PPKM.

Usai kegiatan PPKM tersebut, personil Polres Tapsel melanjutkan kegiatan, dengan membagikan sebanyak 10 paket sembako baksos alumni Batalyon Wicaksana Laghawa Akpol 2002, kepada 10 warga kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19 di Desa Huta Ginjang Kecamatan Angkola Timur.

Ke 10 warga Desa Huta Ginjang tersebut yaitu Armina Siregar (36) petani, Bahrudin Nasution (48) petani, Sori Simanjuntak (52) petani, Ria (40) petani, Bahri Siregar (44) petani.

Kemudian Aci Gulo (44) petani, Jubaida Siregar (44) petani, Sornong Nasution (30) petani, Toni Harahap (30) petani dan Posma Siagian (30) petani.

(Kasubbag Humas Polres Tapsel)