Bikin Kampung Lebih Baik, Dewan PDIP Sumbang 20 Bak Sampah

0
93

Surabaya NAWACITAPOST – Anggota DPRD Surabaya dari Fraksi PDI Perjuangan, Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am, memenuhi permintaan warga RT 06 RW 06 kelurahan Bulak kecamatan Bulak – Surabaya.

Memberikan bantuan berupa 20 bak sampah, Abdul Ghoni mengaku ingin membuat kampung tertata rapi dan bersih.

” Bantuan bak sampah ini atas dasar permintaan warga RW 06, dikarenakan warga mengeluh minimnya tempat sampah sehingga terkadang nampak sampah berserakan, ” Akunya kepada Nawacitapost.com dilokasi, Senin 18 Oktober 2021, sore.

” Maka dari itu saya berikan 20 bak sampah supaya kampung ini bisa tertata dan bersih, ” Tambah Abdul Ghoni yang juga selaku anggota Komisi C DPRD Surabaya ini.

Selain bantuan, kepada masyarakat Abdul Ghoni juga menghimbau agar lebih aktif berupaya menjadikan kampung lebih hidup dan tertata dengan baik.

” Saya juga akan bikin program untuk warga agar kampung ini menjadi hidup dan lebih baik,” ungkap Abdul Ghoni

Sementara itu, Amin ketua RT 06 mengapresiasi serta berterimakasih terlebih akan mendukung setiap program yang diberikan oleh Abdul Ghoni asalkan kampung ini bisa maju.

” Terimakasih untuk pak dewan yang sudah memberikan bak sampah dan saya akan mendukung program yang diberikan pak dewan,” ucapnya. (BNW)