Lapas Kelas III Kotanopan Kanwil Kemenkumham Sumut, Optimalkan Penggunaan Wartelsuspas Gratis Bagi WBP

0
71

Kotanopan, NAWACITAPOST – Wartelsuspas merupakan layanan bagi WBP di setiap UPT Pemasyarakatan, sebagai bantuan bagi mereka untuk menghubungi keluarga atau kerabat apabila ada sesuatu yang penting untuk disampaikan, Senin 18 Oktober 2021.

Baca Juga : Gebyar Akhir Tahun ! Nawacita TV Gelar Kontes Berhadiah Jutaan Rupiah

Lapas Kelas III Kotanopan, juga menyediakan layanan Wartelsuspas tidak berbayar bagi WBP Lapas Kotanopan.

Simak berita lainnya di Youtube NAWACITA TV

Layanan ini tersedia dari Senin-Sabtu, pagi di jam 09.00 WIB – 12.00 WIB kemudian dilanjutkan di siang hari pada pukul 13.30 WIB – 14.30 WIB di hari senin s/d jumat kemudian pada hari sabtu, di jam 09.00 WIB – 12.00 WIB.

Baca Juga : Lapas Kelas III Gunungtua Kanwil Kemenkumham Sumut Bersama Damkar Paluta, Lakukan Sosialisasi Penanganan Dini Terjadinya Kebakaran

Para warga binaan sangat senang dan berterimakasih dengan adanya layanan wartelsuspas gratis ini, karena walaupun berada di dalam penjara tanpa alat komunikasi apapun untuk menghubungi pihak luar, dengan adanya wartelsuspas mereka bisa menghubungi kerabatnya apabila ada sesuatu hal yang krusial untuk disampaikan.

Layanan ini juga diawasi oleh petugas Lapas Kotanopan untuk mencegah WBP dalam melakukan kecurangan-kecurangan dengan pihak luar, maupun hal-hal yang tidak diinginkan lainnya.

Kalapas Kotanopan, Mustafa Kamaluddin, juga berterima kasih kepada jajaran petugas pengawas Wartelsuspas karena ketekunan dalam mengawasi para warga binaan agar penggunaan wartelsuspas tetap sebagaimana mestinya.

(Humas Lapas Kotanopan)