Tingkatkan Kebersihan dan Keamanan, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Giat Bersih Blok Hunian

0
94

Padangsidimpuan, NAWACITAPOST –  Gunatetap menjaga keindahan, kebersihan dan keamanan Lapas, Kalapas Padangsidimpuan, Indra Kesuma, A.Md.IP., SH., MH instruksikan seluruh Jajarannya dan seluruh WBP melaksanakan kegiatan Kebersihan di dalam blok hunian. Kamis, (14/10/21).

Baca Juga : Gebyar Akhir Tahun ! Nawacita TV Gelar Kontes Berhadiah Jutaan Rupiah

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasi Adm. Kamtib Lapas Padangsidimpuan, Jafar Ahmad, ia mengatakan hal tersebut disamping menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan kantor juga bertujuan sebagai upaya mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban serta sebagai sarana menjalin silaturahmi yang baik antara Petugas dan Warga Binaan.

Simak berita lainnya di Youtube NAWACITA TV

Pada kesempatan yang sama, Kalapas Indra Kesuma, juga mengajak seluruh Petugas dan WBP yang hadir, agar bersama-sama menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan Lapas seperti kebersihan ruang kantor, lingkungan blok, kamar hunian dan halaman luar Lapas, agar terciptanya suasana Lapas Padangsidimpuan yang aman dan nyaman.

“Kebersihan lingkungan Lapas adalah tanggung jawab bersama, oleh karena itu kita semua hari ini melaksanakan kebersihan lingkungan lapas, agar tercipta suasana dan kondisi yang rapi, bersih dan nyaman dilihat” Ucap Kalapas Indra Kesuma.

(Humas Lapasid)