Giat Rutin Senam Pagi, Karutan Kelas IIB Natal Kanwil Kemenkumham Sumut : Agar Tetap Sehat dan Bugar

0
81

Natal, NAWACITAPOST : Rutan Kelas IIB Natal, kembali lakukan senam pagi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, guna kebugaran dan kesegaran jasmani untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit terlebih dimasa pandemi dan cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini. Kamis, (14/10/2021).

Karutan Natal Halasson Sinaga menjelaskan, Senam pagi ini dilakukan secara rutin, untuk menambah semangat serta kesehatan para WBP yang sedang menjalani masa hukuman di Rutan Kelas IIB Natal, dan juga sebagai upaya untuk meningkatkan imun tubuh terutama dalam pencegahan penyebaran virus covid-19, sehingga WBP Rutan Natal betul betul sehat dan terhindar dari penyakit virus covid-19.

Seluruh Warga Binaan juga terus dihimbau, untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, menjaga pola hidup sehat serta selalu menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini berlangsung pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Dalam pelaksanaannya, Rutan Kelas IIB Natal dalam keadaan aman, tertib dan terkendali.

(Humas Rutan Natal)