Natal, NAWACITAPOST -Untuk menekan penyebaran Covid-19, Rutan Kelas IIB Natal kembali melakukan vaksinasi Covid-19 kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Natal, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga : Gebyar Akhir Tahun ! Nawacita TV Gelar Kontes Berhadiah Jutaan Rupiah

Vaksinasi Covid-19 terhadap WBP sudah beberapa kali dilakukan di Rutan Kelas IIB Natal, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Mandailing Natal melalui Puskesmas Pati Luban Mudik.

Simak berita lainnya di Youtube NAWACITA TV

Pada kesempatan kali ini, vaksinasi dilakukan kepada 8 orang WBP setelah dilakukan skrinning kesehatan dengan rincian 4 orang menerima vaksin Tahap I dan 4 orang lainnya menerima vaksin Tahap II.

Dari total 31 orang WBP, sebanyak 20 orang sudah menerima vaksin Tahap I dan Tahap II, sebanyak 4 orang sudah menerima Vaksin Tahap I dan sebanyak 7 orang belum menerima vaksin Tahap I dan Tahap II karena masalah kesehatan dan tidak memiliki NIK.

Karutan Kelas IIB Natal Halasson Sinaga menjelaskan, bahwa Vaksinasi ini akan terus dilakukan hingga tuntas kepada seluruh WBP yang memenuhi persyaratan vaksinasi baik tahap I hingga tahap II.

Dengan telah dilaksanakannya pemberian Vaksin Covid-19 ini, diharapkan seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dapat terlindungi dari wabah virus covid-19. Harap Karutan Halasson Sinaga

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Humas Rutan Natal)

Baca juga :  82 PNS Kemenkumham Sulsel Ikuti ujian Seleksi Kenaikan Pangkat