Kotanopan, NAWACITAPOST – Bukti keseriusan Lapas Kotanopan dalam memerangi HALINAR (Handphone, Pungutan Liar, dan Narkoba), Kalapas beserta jajaran gelar apel Deklarasi Zero Halinar. Selasa, 12 Oktober 2021.

Baca Juga : Gebyar Akhir Tahun ! Nawacita TV Gelar Kontes Berhadiah Jutaan Rupiah

Bertempat di lapangan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kotanopan, Kalapas Mustafa Kamaluddin Simamora, memimpin jalannya apel Deklarasi Zero Halinar dan penandatanganan surat pernyataan yang menjadi janji seluruh pegawai dalam memerangi HALINAR.

Simak berita lainnya di Youtube NAWACITA TV

Kalapas juga memberikan pengarahan bahwa acara ini agar dihayati dan dilakukan dengan sepenuh hati. Kalapas berpesan kepada seluruh pegawai, untuk mewujudkan Lapas Kotanopan bersih HALINAR.

Baca Juga : Kalapas Kelas III Gunung Tua Kanwil Kemenkumham Sumut, Ikuti Seminar Nasional Oleh Sekjen Kumham RI Secara Virtual

Kalapas menegaskan “Penegakan Zero Halinar tidak akan dapat terwujud bila tidak semua pegawai turut aktif, jadi saya berpesan untuk semua pegawai dapat bekerjasama dalam memerangi HALINAR.”

Kalapas juga menekankan kepada petugas P2U, agar bekerja lebih aktif dalam pemeriksaan barang masuk, karena P2U merupakan lalu lintas utama di Lapas Kotanopan sehingga beresiko menjadi alur masuknya handphone atau narkoba.

(Humas Lapas Kotanopan)

Baca juga :  Diskusi Panjang, Aaf – Salahudin Siap Realisasikan Program 100 Hari Tepat Waktu dan Sasaran