Kakanwil Kumham Sulteng (Lilik Sujandi) Lantik Dua Pejabat Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng

PALU, NAWACITAPOST.COM – Selasa (05/10/2021), Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrasi Eselon IV dan V pada Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng, bertempat di Aula Kasiromu, Lantai II, Kanwil Kemenkumham Sulteng.

Hadir Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, para Kepala Divisi, serta para Kepala Bagian/Bidang pada Kanwil Kemenkumham Sulteng.

Dalam kesempatan ini Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng menuturkan bahwa pejabat yang dilantik dalam pelantikan tersebut harus terus menjunjung tinggi integritas dan kejujuran dalam menjalankan amanah yang telah diberikan serta tidak berpuas diri dan tetap meningkatkan dan mengembangkan kompetensi untuk meningkatkan kualitas unit kerja.

“Saya yakin bahwa pejabat yang dilantik ini merupakan pejabat yang mempunyai integritas dan kejujuran tinggi untuk membangun negara, namun kita tetap harus terus meningkatkan dan mengembangkan kompetensi demi peningkatan kualitas unit kinerja itu sendiri,” tutur Lilik.

BACA JUGA : Lilik Sujandi Tandatangan Nota Kesepahaman Bersama Direktur Yayasan Al-Azhar Mandiri Palu

Dalam kegiatan ini Kakanwi melantik dua pejabat di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng, diantaranya adalah Vera Veronika sebagai Kasubbag Program dan Pelaporan Kanwil Kemenkumham Sulteng dan Idabagus Kade Dwi Wiardana sebagai Kaur keuangan dan perlengkapan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Palu.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menindak lanjuti Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM R.I. Nomor:SEK-35.KP.03.03 Tahun 2021 tanggal 30 September 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

 

IKUTI TIM NAWACITA TV DALAM CHANNEL : PERJALANAN KARIR DAN PENGABDIAN LILIK SUJANDI DI KEMENKUMHAM RI

YouTube player
Baca juga :  Menkumham Kukuhkan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman Kemenkumham Tingkat Pusat dan Wilayah Periode 2022-2023