Dandim 0808/Blitar Bersama Forkopimda Blitar Raya, Mengikuti Upacara HUT Ke 76 TNI Secara Virtual

0
65

Blitar, NAWACITAPOSTDandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han bersama Forkopimda Blitar Raya, mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke 76 TNI Tahun 2021, secara virtual di Lapangan Basket Yonif 511/DY Jl. Maluku Kelurahan Karangtengah Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, Selasa (5/10/2021).

Upacara HUT ke 76 TNI Tahun 2021 ini, dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dari Istana Negara Jakarta.

Walaupun dilaksanakan secara virtual, Dandim 0808/Blitar bersama Forkopimda Blitar Raya, mengikuti upacara ini dengan penuh khidmat dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, karena situasi masih dalam pandemi Covid-19.

Baca juga: Ikuti Upacara Ziarah Dalam Rangka HUT TNI Ke-76, Wakapolda Jatim Sempatkan Tinjau Vaksinasi di Kota Blitar

Dandim 0808/Blitar mengungkapkan, dalam rangka HUT ke 76 TNI Tahun 2021 seperti yang disampaikan Presiden Joko Widodo, bahwa TNI harus tetap bersinergi dengan semua komponen dan masyarakat, demi untuk Negeri ini.

“Oleh karena itu, TNI bersama semua elemen Pemerintahan dan masyarakat siap bersinergi dalam rangka membangun Negeri, sesuai dengan tema bersatu, berjuang kita pasti menang,” ucap Dandim 0808/Blitar.

Lebih lanjut Dandim 0808/Blitar mengatakan, terkait profesionalisme, maka anggota Kodim 0808/Blitar siap melaksanakan arahan Presiden selaku Panglima tertinggi,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, atas nama masyarakat Blitar, Bupati Blitar Ibu Rini Syarifah juga mengucapkan selamat ulang tahun ke 76 Tentara Nasional Indonesia.

Selain itu Walikota Blitar Drs.H. Santoso,M.Pd juga mengucapkan, terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TNI khususnya Kodim 0808/Blitar, yang telah bekerja sama dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, maupun Pemerintah Daerah Kota Blitar selama ini,” ucap Walikota Blitar.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Kapolres Blitar dan Kapolres Blitar Kota. Kapolres bersama anggotanya dengan membawa kue ulang tahun untuk diserahkan kepada Dandim 0808/Blitar dan Danyonif /DY, sebagai wujud sinergitas.

(Frins Maurins)