Panyabungan, NAWACITAPOST : Kalapas Hamdi Hasibuan beserta jajarannya, lakukan sosialisasi dan arahan kepada palkam mengenai pemberantasan HALINAR di Lapas Kelas IIB Panyabungan, Rabu 29 September 2021.

Baca Juga : Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut, Terima Sumbangan Buku Rohani Dan Lagu Pujian Dari Pdt. Ev Lekmin Wiltens Aritonang

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, seluruh palkam (kepala kamar) dikumpulkan ke Aula Lapas Kelas IIB Panyabungan, untuk mendengarkan secara langsung sosialisasi dan arahan day Kalapas mengenai pemberantasan HALINAR.

Selanjutnya, Kalapas Hamdi Hasibuan beserta pejabat struktural, sosialisasikan pemberantasan HALINAR sekaligus memberi arahan dan bimbingan kepada seluruh Palkam.

Setelah sosialisasi selesai, Kalapas Hamdi Hasibuan, membuka forum diskusi dan menampung keluhan-keluhan warga binaan, dengan tujuan untuk segera diadakan evaluasi atau pembenahan terhadap keluhan tersebut.

Kalapas Hamdi Hasibuan mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan, sebagai bentuk keseriusan Lapas Kelas IIB Panyabungan dalam memberantas Halinar di lingkungan Lapas, sebagai bagian dari pencegahan dan pengantisipasian gangguan Kamtib.

Lewat kegiatan ini, diharapkan, Lapas Kelas IIB Panyabungan menjadi Lapas dengan Zero Halinar, serta menjadi Lapas yang aman dan tertib, sehingga terwujud nya wilayah Zona Integritas menuju WBK WBBM. Harapnya

(Humas Lapanya)

Baca juga :  Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham Lakukan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kelembagaan Organisasi UPT Pemasyarakatan