Pererat Silaturahmi, Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Coffee Morning Bersama Pegawai

0
76

Padangsidimpuan, NAWACITAPOST – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Padangsidimpuan, Indra Kesuma, A.Md.IP., SH., MH, pererat silaturahmi antara sesama pegawai lewat Coffee Morning, Selasa (28/09/21).

Baca Juga : Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai, Rutan Kelas IIB Sibuhuan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Apel Pagi

Kalapas Indra Kesuma mengatakan, bahwa kegiatan Coffee Morning tersebut, bukan hanya sekedar ajang kumpul dan minum kopi semata. Akan tetapi, kegiatan ini, selain mempererat silaturahmi juga merupakan wadah untuk berdiskusi mengenai kemajuan Lapas Padangsidimpuan kedepannya serta kendala apa yang dialami dalam melaksanakan tugas sehari-hari nya, sehingga segera di carikan solusi atas kendala tersebut jika ada.

“Lewat kegiatan Coffee Morning ini, menjadikan nya sebagai kesempatan untuk saling memudahkan dalam berkoordinasi, kolaborasi dan konsolidasi antara sesama pegawai, sehingga dalam pelaksanaan tugas setiap hari nya tidak menemui kendala, sehingga kualitas kerja dan pelayanan semakin meningkat”, Pungkasnya

Pada acara Coffee Morning tersebut, ada sesuatu hal yang menarik perhatian, dimana peralatan yang digunakan mulai dari Talam, Cerek dan Gelas, semuanya menggunakan hasil karya tangan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.

Pada kegiatan Coffee Morning tersebut, tampak hadir Ka. KPLP (Jomboy, SH), KTU (Alibasya, SH), Kamtib (Jafar Ahmad, SH), Satops Patnal, Satgas Giatja, Satgas Halinar, Humas dan pejabat struktural lainnya beserta pegawai.

(Humas Lapasid)