Antusias Ikuti Senam, Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut : Untuk Memperkuat Imunitas Tubuh

0
133

Padangsidimpuan, NAWACITAPOST –¬† Di masa pandemi ini, kesadaran masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh atau imunitas perlu ditingkatkan. Imunitas prima dan kuat menjadi kunci penting melawan penularan virus, sekaligus menjaga tubuh tetap sehat.

Baca Juga : WBP Rutan Kelas IIB Sipirok Kanwil Kemenkumham Sumut, Mengisi Waktu Dengan Membaca

Selain menerapkan pola hidup sehat dan asupan makanan bergizi seimbang, aktivitas olahraga harus menjadi bagian penting dalam keseharian untuk memastikan imunitas tubuh tetap kuat. Lantas bagaimana berolah raga di masa pandemi? Salah satunya dapat kita lakukan dengan olah raga Senam Jantung Aerobic Virtual.

Kalapas Padangsidimpuan, Indra Kesuma, A.Md.IP., SH., MH, mengajak seluruh pegawai Lapas Padangsidimpuan mengikuti olahraga secara virtual, yang diselenggarakan serentak oleh seluruh pegawai Kemenkumham yang terpusat di Pusdatin Kemenkumham RI. Jumat, (24/09/21).

Kalapas Indra Kusuma beserta pegawai Tampak antusias dan semangat mengikuti kegiatan tersebut, semuanya mengikuti arahan dari instruktur senam. Olahraga dan pelatihan yang dilakukan adalah olahraga pernafasan dan penyuluhan kebugaran tubuh.

Diharapkan dengan kegiatan ini, semua pegawai di Lingkungan Kemenkumham RI dapat meraih kesehatan dan terhindar dari wabah Covid-19 yang sedang melanda.

(Humas Lapasid)