Gunungtua, NAWACITAPOST : Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Gunung Tua, Simson Bangun, SH, menyerahan Piagam Satya Lencana oleh kepada 5 (lima) orang pegawai Lapas Gunung Tua. Piagam Satyalancana ini diberikan, karena masing-masing pegawai tersebut telah berbakti selama 10, 20, dan 30 tahun, Kamis (23/09/2021).

Baca Juga : Lapas Kelas III Kotanopan Kanwil Kemenkumham Sumut, Jalin Koordinasi Dengan PLN Unit Kotanopan

“Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan dan ditandatangani langsung oleh Presiden Republik Indonesia, kepada para Pegawai Negeri Sipil yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu”. Jelas Kalapas Simson Bangun.

Pemberian Piagam ini, dilakukan setelah pelaksanaan Apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Gunung Tua. Dengan pemberian piagam ini, Kalapas berharap, semoga para pegawai yang telah menerima piagam tersebut, bisa menjadikannya sebagai pendorong untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja, sehingga dapat dijadikan teladan dan dapat memotivasi pegawai lainnya, serta selalu menjadi Pelayan Publik yang baik kepada masyarakat.

(Humas Lagunta)

Baca juga :  Kemenkumham Undang KPK Adakan Pembekalan Guna Cegah Korupsi