Jakarta, NAWACITAPOSTKepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng), Lilik Sujandi, didampingi oleh Kepala Subbagian Humas, RB, dan TI, Asman, dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu, Dewanto Wisnu Raharjo, beserta pihak Kontraktor, pengawas serta rombongan lainnya melakukan peninjauan pembangunan Gedung Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu, bertempat di Jalan R.A. Kartini, Palu, Rabu (16/09/2021).

Kegiatan Peninjauan dan monitoring dilakukan guna memastikan dan melihat secara langsung progres pembangunan Gedung Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu. Selain itu, Kakanwil Kemenkumham Sulteng ingin memastikan bahwa realisasi pekerjaan yang telah dilaksanakan sejauh ini dapat berjalan sesuai target, baik Realisasi Pekerjaan maupun Realisasi Anggaran. Pembangunan gedung Imigrasi ini diharapkanya dapat memberi semangat baru bagi pekerja.

Dengan dilaksanakannya tinjauan dan monitoring ini, diharapkan dapat terus memberikan motivasi kepada pihak penyedia atau kontraktor agar dapat segera menyelesaikan pembangunan gedung baru Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan.

(Emrick)

Simak informasi menarik lainnya di Youtube kami !

YouTube player
Baca juga :  Peringati HUT Ke-41, PD VIII KB FKPPI Lampung Ziarah Ke Makam Pahlawan Nasional Radin Inten II